Posted by : Unknown Thursday 13 June 2013

 Jika Sebelumnya Saya Share Info Tentang Baterai Tenaga Air, Kali ini saya share cara membuat baterai dari tenaga air ini.

Kita semua tahu bahwa dunia sekarang menghadapi krisis energi dan semua orang mencoba untuk melakukan sesuatu tentang itu. Sekarang Anda dapat menunjukkan kepada semua orang bahwa energi listrik atau listrik dapat dibuat dari udara dan air asin. Setelah semua, baik udara dan air asin adalah tersedia secara bebas di mana-mana. Ini adalah dua hal yang kita punya banyak dari mereka.Hal ini mungkin tampak mustahil. Aku tidak bisa percaya diri saya pertama kalinya saya mendengar tentang hal itu. Ini hampir terdengar seperti sulap. Akhirnya, saya memutuskan untuk mengujinya pula.Aku mencoba konsentrasi yang berbeda dari air garam, temperatur yang berbeda, dan elektroda yang berbeda dan tidak berhasil. Butuh beberapa bulan berpikir tentang hal itu sampai aku memecahkan masalah dalam pikiran saya dan memutuskan untuk mengulang tes lagi. Ini semua waktu bekerja dengan baik dan saya bisa membuat listrik yang cukup untuk menyalakan sebuah bola lampu kecil.Konsep mudah. Dengan cara yang sama bahwa Anda membakar kayu dan membuat energi panas, Anda harus dapat membakar logam dan mendapatkan listrik (atau energi listrik). Perbedaannya adalah bahwa Anda tidak benar-benar terbakar hal apapun, melainkan, Anda menghasilkan kondisi untuk oksidasi yang dengan sendirinya adalah sama dengan membakar lambat. Jadi apa yang Anda benar-benar lakukan adalah oksidasi besi di air asin menggunakan oksigen dari udara atau sumber lain. (Setidaknya, itu teori saya saat ini) Air BateraiSaya tidak tahu apakah metode ini menghasilkan listrik yang ekonomis dan biaya yang efektif. Yang saya tahu adalah bahwa hal itu layak untuk mencoba. Jika dengan satu cangkir air garam dan beberapa logam saya bisa menyalakan sebuah bola lampu kecil, mungkin Anda dapat menerangi seluruh bangunan dengan tangki air garam dan beberapa ratus pon besi tua.Tidak mater apa hasilnya, saya bangga bahwa saya dapat membuat baterai darurat untuk diriku sendiri jika aku membutuhkannya.Aku butuh waktu lama untuk membuat baterai kerja pertama menggunakan air garam, namun, Anda tidak perlu membuang banyak waktu. Saya telah menggabungkan hasil dari semua eksperimen saya dan membuat resep untuk sukses. Cukup ikuti instruksi dan Anda akan mendapatkan hasil di percobaan pertama.Sebenarnya ada banyak kombinasi yang berbeda dari bahan yang berbeda yang dapat menghasilkan listrik beberapa. Bereksperimen dengan air asin dan udara disarankan untuk siswa yang lebih muda karena ini adalah bahan yang relatif lebih aman.Daftar bahan:Ini adalah daftar minimal bahan yang Anda butuhkan untuk percobaan Anda.

    
Miniatur bola cahaya (tegangan rendah, rendah saat ini)
    
Miniatur dasar untuk bola lampu
    
Sepasang kawat tembaga terisolasi yang solid AWG = 20
    
Sepasang klip buaya
    
Magnesium Elektroda
    
Besi Elektroda
    
Secangkir air asin (bukan dalam gambar)
    
Sekrup untuk dasar miniatur.
Hemat waktu dan uang. Orde kit sekarang.Bahan opsional tambahan Anda dapat menggunakan:

    
Sebuah papan kayu untuk me-mount dasar miniatur (pemegang terang)
    
Wadah plastik sekitar 4 "x 4" x 4 "
    
Hidrogen PeroksidaApa judul yang baik untuk proyek saya?Anda dapat menyebutnya "Air baterai", "air Garam baterai", "listrik dari udara" atau "listrik dari air garam".Prosedur:

    
Hapus isolasi plastik sekitar satu inci dari kedua ujung kabel.
    
Kendurkan sekrup pada kedua kontak dari pemegang bola. Tempat salah satu ujung kabel merah di bawah satu sekrup, membuat loop dan kemudian kencangkan sekrup. Tempat salah satu ujung kabel hitam di bawah sekrup lainnya, membuat loop dan kemudian kencangkan sekrup.
    
Melewati ujung terbuka dari kawat merah melalui lengan dari klip buaya merah dan aman di bawah sekrup.
    
Melewati ujung terbuka dari kawat hitam melalui lengan dari klip buaya hitam dan aman di bawah sekrup.
    
Sekrup bola lampu pada dasar miniatur.
    
Hubungkan klip buaya merah ke elektroda besi dan aman di satu sisi wadah plastik atau cangkir.
    
Hubungkan klip buaya hitam untuk elektroda magnesium dan aman di sisi berlawanan dari wadah. (Anda mungkin perlu untuk menahan mereka dengan tangan atau menggunakan tape kecil untuk menahan mereka di tempat pada sisi wadah.
    
Dalam teko lain, menyiapkan beberapa air, garam kuat hangat. Tambahkan cukup garam sehingga pada akhirnya garam akan ditinggalkan di bagian bawah kendi.
    
Mentransfer air garam dari teko ke wadah.
    
Pada saat ini, jika semua koneksi yang aman dan elektroda yang cukup besar, Anda harus mendapatkan cahaya.Bagaimana saya bisa mendapatkan lebih banyak cahaya?

    
Pastikan elektroda Anda tidak menyentuh satu sama lain.
    
Pastikan tidak ada yang menghalangi ruang antara elektroda.
    
Pastikan bahwa klip buaya tidak menyentuh air garam.
    
Kedua elektroda harus memiliki kontak permukaan maksimum yang mungkin dengan air garam.


Jika Ada kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf dan bisa di coba dan dikembangkan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

Popular Post

Labels

- Copyright © Konservasi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -