Posted by : Unknown Wednesday 28 January 2015

Balai kota Malang

Jadi, ada kuis berhadiah yang diadain sama mbak Susan dan mas Adam dari pergimulu, eh maksudnya pergidulu.com *digebuk*. Dari awal ngikutin twitternya @pergidulu, liat-liat dan baca blognya yang makin kece selalu ngebuat gregetan pengen pergi juga apalagi liat foto-fotonya di instagram, pasti pada minta ngikut. Oh ya, ngomongin soal kuis hadiahnya bukan main nih yaitu kamera, wuihhh kamera?kasih gue aja,gue belum punya kamera, please...*pasang wajah memelas*.
Hadiah kamera (exclude mas Adam)

Nah,buat dapetin kameranya harus nulis travel plan di 2015 ini yak.. tapi,kalau gue dapet ataupun ngga dapet hadiahnya gue tetep berterimakasih,lo kenapa? Iya, karena dengan ini gue jadi semangat nulis dan ada post baru di blog gue, ya walaupun visitors jarang.


Rencana (gambaran)


Ada beberapa rencana yang pengen dan bakal diwujudin di 2015 ini, salah satunya eksplor Malang dan lanjut ke Banyuwangi. Yup, Malang, sebenarnya akhir tahun lalu udah planning tapi, karena ada halangan akhirnya gagal *nangis*. Oke, tahun ini harus eksplor Malang dengan berbagai wisatanya. Sebelumnya, teen-temen gue yang suka pamer udah banyak yang nunjukin foto-foto alay mereka *dikaplok* eh,foto-foto keren mereka di Malang yang bikin gue iri tapi ngga dengki dan makin ngebet kesana. 
Bromo

Bromo

Bromo


Di Malang gue pengen liat sunrise di pananjakan Gunung Bromo dan keliling kawasan ini, setelah itu Jatim park juga siap dicicipi wahananya. Tempat baru kaya museum angkut juga  masuk list wajib dikunjungi nih, buat liat koleksi perkembangan kendaraan atau angkutan dari waktu ke waktu, selanjutnya Pulau Sempu juga cocok buat get lost dari hiruk pikuk perkotaan.
Jatim Park

Museum angkut

Pulau Sempu

Setelah muter-muter Malang kayaknya langsung lanjut ke Banyuwangi aja nih sekalian, liat blue fire kawah Ijen . 
Ijen crater

blue fire


karena gue juga dapet rekomendasi dari dari dosen gue yang punya temen disana dan punya guest house juga. Ada percakapan singkatnya nih

Gue     : pak, dulu pernah cerita tentang Banyuwangi kan? Cerita dikit dong pak, tapi jangan cerita materi kuliah ya pak...
Dosen  : *nama, absen berapa* iya, ke kawah Ijen aja sih maen ke temen sih, dia punya guest house turis disana. Giamana, mau kesana? Waktu di guest house juga banyak turis mancanegara, bule-bule disuruh motongin rumput pake parang aja mau,kita mah nyuruh-nyuruh aja  dibayar.
Gue     : *ajak mas Adam apa yah,suruh motongin rumput* *dijorogin ke kawah Ijen*. Oke pak,    masuk list dulu,ntar cari-cari info lagi.
Dosen  : jangan lupa ajak saya ya mas..
Gue     : oke, jaminan nilai A+ ya pak,tapi cuman ngajak lo pak gak bayarin
Dosen  : oke, tahun depan kamu ngulang kuliah saya *langsung dapet E*
Gue     : What!!! *gak lulus-lulus*

Ya, dari percakapan serius itu*apaan* akhirnya rencana gue setelah dari Malang bakalan lanjut ke Banyuwangi tepatnya ke kawah Ijen dengan pesona blue fire yang katanya cuma ada dua tempat di dunia ini.
Kiranya itulah travel plan gue buat tahun 2015 ini, semoga bisa terwujud yah. Amiinn.. terima kasih buat pergidulu dan kalian semua yang baca ini.. see you next post *noted* J J

{ 14 comments... read them below or Comment }

  1. kaaaak, titip foto foto di ijen yaaaah :)
    itu impian aku buat bisa liat fenomena bluefire *benergakTulisannya :p

    kunjungan balik ya kak, http://bit.ly/18vjFR9
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  2. Bermanfaat informasinya Mas
    back ya Zonawrite.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. udah setahun hidup dimalang tapi belum pernah tak kunjungi semua itu gan. baru beberapa.

    ReplyDelete
  4. Blue fire... Ssungguh luar biasa... Bbagi seoorang traveller

    ReplyDelete
  5. Bromo, pengen banget kesana tapi belum bisa2..

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. keren bro.. kunjungi balik bro friend-review.blogspot.com

    ReplyDelete

Followers

Popular Post

Labels

- Copyright © Konservasi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -